SELAMAT DATANG!!

Hi guys,

Selamat datang di blog resmi DLIMA.

Buat kamu yang belum tahu dan bertanya-tanya, apa sih komik DLIMA ini? Apa sih ceritanya? Bagaimana asal mulanya?

Sejarah:

Yang bertanggung jawab atas komik DLIMA ini adalah orang-orang kreatif di Djaya Studio, lebih tepatnya mereka ini nih:

Penulis: Andre CM Siregar
elcalibre.deviantart.com
Pensil: Daniel Indro
hidrawphilia.deviantart.com
Warna: Ivan Tanio
v86.deviantart.com

DLIMA mulai dibesut sejak awal 2009, dan mengalami banyak kendala dalam pembuatan konsep dan materinya. Mulai dari pemilihan artis dan dana. Namun sampai saat blog ini dibuat, DLIMA sudah semakin matang dan siap untuk diterbitkan di awal tahun 2010.

Konsep cerita:

Cerita tentang DLIMA dimulai dari jatuhnya pesawat pengangkut tawanan perang dari Planet Daldera yang dikuasai oleh Drakken Empire (DE)--723 tahun cahaya dari Bumi--di pulau dewata Bali.

Pemberontakan misterius memaksa kapal pengangkut untuk melakukan pendaratan darurat di pesisir pantai Kuta. Tawanan perang DE, para Furian yang liar, berhasil melepaskan diri dan merangsek ke dalam kota.

Satu pemuda, dua pemudi dan satu bocah menjadi tokoh sentral di episode perdana (pilot) ini.

Arjuna, Nadia, Erika dan Pedro, adalah empat orang yang tak pernah bersua sebelumnya. Ke-empat manusia istimewa ini akhirnya dipertemukan dalam pertempuran mempertahankan pesisir pantai Kuta dari serbuan bangsa Furian, dibantu oleh salah seorang kepala ilmuwan dari DE, Profesor Garr.

Bagaimana kisah pertempuran mereka? Silahkan tunggu komiknya beredar. Ada duka, ada suka, ada cawa tanda dan isak tangis mewarnai komik ini. Jadi jangan lewatkan edisi perdananya dan petualangan seru para anggota DLIMA dalam buku-buku selanjutnya!

Salam Komik!!

Djaya Studio

DLIMA © Djaya Studio 2009, all rights reserved

SAMPLE PAGES

SAMPLE PAGES

Senin, 14 Desember 2009

DLIMA CHARACTERS: ARJUNA


ARJUNA

Nama: Arjuna Anderson
Usia: 24 tahun
Domisili: Jakarta, Jawa Barat, Indonesia

Arjuna Anderson adalah seorang pemuda blasteran yang asal-asalan. Namun walaupun bersifat bandel, Arjuna adalah seorang pemuda yang sopan dan baik terhadap sesama. Terlahir dari peranakan Sunda dan Amerika, tidak membuat Arjuna menjadi sombong (ini bohong, DS).

Jonah dan Ellis Anderson, kedua orang tuanya, adalah ilmuwan genetika yang saat ini bekerja di salah satu lembaga litbang terkemuka di Amerika. Saat mengandung, bunda dari Arjuna tanpa sepengetahuannya terekspose dengan campuran bahan kimia asing yang saat itu sedang diteliti oleh tim-nya.

Masa kecil Arjuna dihabiskan di Amerika. Sebelum Jonah dan Ellis Anderson mengetahui ada sesuatu yang salah dengan puteranya.

Di usia 9 tahun, Arjuna yang saat itu sedang marah karena tidak diperbolehkan mencomot pancake, menendang SUV keluarga mereka hingga terguling 4 kali. Jonah yang saat itu menyaksikan, menyadari bahwa Arjuna memiliki sesuatu yang unik dalam dirinya. Serangkaian penelitian pribadi dilakukan oleh Jonah dan Ellis, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa di usia Arjuna yang baru 9 tahun, si bocah sudah memiliki kekuatan setara 4 x kekuatan badak dewasa.

Usia 10 tahun, Arjuna dipindahkan ke Indonesia, sebelum berkas-berkas penelitiannya ditemukan pemerintah Amerika, yang saat itu sedang gencar mengadakan perombakan undang-undang penertiban hukum mutan.

Di Indonesia, Arjuna diasuh oleh Pastor Daniel, pamannya, pemuka agama ceria yang sangat disayang oleh Arjuna. Pastor Daniel yang mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan pada Arjuna, bagaimana ia harus membawa diri dan mengontrol kekuatan yang dimilikinya. Arjuna tumbuh dalam keceriaan, seperti sang paman. Kenakalan Arjuna lebih berwujud keisengan belaka. Namun dalam dirinya yang paling dalam, tersimpan satu pribadi yang romantis dan melankolis.

Arjuna sekarang sudah sangat kuat, dan otot-otot supernya membuat ia mampu berlari dengan cepat dan melompat sangat tinggi. Kelemahan Arjuna adalah bahwa terkadang ia lebih cepat bertindak daripada berpikir, dan itu sering membuatnya jatuh dalam masalah. Dan gadis cantik, tentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yasmin lawsuit